Saturday 2 March 2013

Always Keep The Faith


 Aku itu cassiopeiaaaaaaaaa!!! tepatnya sekitar bulan agustus 2006 (pas lg ga jaman bgt BB korea d indonesia alias masih di anggep alay -.-)
  Aku bisa tau TVXQ tuh waktu kelas 3 SMP dari temenku yang namanya RISKA. Dia kasih pinjem aku, sekar, astiti cd yang isinya MV, perform dll. Abis liat tu cd , saat itu juga aku suka sama mereka!!! MV pertama kali yang ku liat itu MY DESTINY dan langsung tertarik sama changmin! Hehe :D . Jaman aku SMP tuh susah banget ya cari mv, perform yang tinggal beli lansung nonton. Kalau ada juga 1 dvd harganya 20rb!! . kalau sekarang dimana-mana ada, harganya juga Cuma 7/8rb -.-
Ini kitaa jaman SMP ! SEKAR , RISKA, ASTITI, ARTESYA


Jaman jaman tvxq masih unyu-unyu :p .


Sampe yang udah jadi macho , jadi makin nge fans deh hahaa




Huhuuu,, pertengahan tahun 2009 aku denger rumor bahwa 3 member bersiteru sama SM  dan hal ini yang bikin mereka jadi keluar dari TVXQ . huuuhuu sedih banget.

Ini dia TVXQ yang sekarang (homin couple)


Ini JYJ (JAEJOONG, YOOCHUN, JUNSU)



Sekarang mereka sama-sama jadi ambassador Korean cosmetics
Ini TVXQ for MISSHA

Ini JYJ for TONY MOLY


POKOKNYA ALWAYS KEEP THE FAITH DEHHH HEHEHEEEEEE
THANK YOU





(I MISS THOSE MOMENT)

No comments:

Post a Comment