Friday 2 August 2013

[review] The Face Shop Face it Radiance Two Way cake nb23

Lagi total banget nih malesnya, jd mau nge review pakai bahasa indonesia aja kali ya >.<
Kali ini alu mau review bedak two way cake dari the face shop yaitu face it radiance yang kadang suka aku pake kalo lagi males pake bb cream. Seperti yang kita tahu tipe bedak ini adalah two way cake/two way pact yang berarti lebih memiliki coverage dibanding powder pact.



desain nya si bulet biasa kayak bedak bedak lain tapi yang aku suka bagian depannya itu bisa buat ngaca :) jadi ga perlu repot buka pact nya untuk sekedar mau cek wajah aja. dan juga memiliki separator yang nyambung sama pact nya, jadi ga usah takut separatornya hilang atau puff nya terus terusan kena bedaknya.


warnya nya pas banget sama skin tone aku. terlihat lebih gelap karena ini two way cake jadi ada sedikit kandungan foundationnya, tapi kalau di apply ke wajah jadinya pas banget.



namanya juga bedak jadi cuma ngasih low coverage tapi setelah pakai ini rasanya lembut cerah dan halus, tapi sayang banget kalau muka ku lagi kering jadi ada garis garis kulit kering gitu kelihatan. bedak ini mengandung hyaluronic acid yang bisa melembabkan, tapi karena aku ga rutin pakai ini jadi belum bisa lihat perbedaannya.

pros:
- good coverage
- nice packaging
- last for 3-4 hours (without bb/primer)

cons:
- emphazise dry area
- expensive i bought it for IDR 275.000 in TFS boutique.

No comments:

Post a Comment